Minggu, 23 September 2012

Facts SMTWOWN INA

Annyeong Haseyo ELF, apa kabar?? apa kabar semua... Pasti sekarang ELF msih pada senyum - senyum sendiri ,gara - gara kemaren abis liat SMTOWN di GBK ,iyakan yakan??/ hanyoo ngakuuu.....
Asyik eh bisa ketemu artis - artis SMTOWN yang kece - kece abis and mulus - mulus ahahahyyy...

Beruntung banget nih kalian yg ngeliat ,admin gak bisa liat abis selain karena jauh admin .nya gak mampu buat beli tiketnya.Tapi admin kaga sedih karena kata artis SMTOWN yang nggak liat konser kemaren adalah fans yang sangat spesial. Pasti pada mikir-mikir ,adminnya keGRan nih,,beh siapa bilang admin keGRan ... Nih Faktanya...
Baca yang bener oke.....

  1. Leeteuk - mungkin saat SS5 INA, aku akan cuti dari wamil 
  2. Kyuhyun - ku pikir saat dihotel akan ada yg meminta foto, tapi ternyata tidak ada yg meminta 
  3. Kyuhyun - siapakah orang itu *sambil nunjuk pengemis* kok pakaiannya seperti itu (maklum dikorea gak ada begituan) 
  4. Eunhyuk - bisakah pisang hijau ini kita bawa ke Korea (bisa kok bawa ajah :Lol:)
  5. Leeteuk - mengapa pulau Indonesia sangat banyak, apakah pulau Indonesia melahirkan? (nah itulah Indonesia ,negara seribu pulau)
  6. Sungmin - apa resep gorengan? bisakah Ryeowook membuatkan gorengan untukku (gampang,tanya aku aja Oppa,ato mau aku buat???)
  7. Leeteuk - aku menunda wamilku demi SMTown INA. (ough so sweeett)
  8. Kyuhyun - (tanya ke staff pas di Hotel Mulia, apa ada wifinya? soalnya dia mau main game 
  9. Donghae - sate adalah makanan yang enak, tapi bisakah tidak ditusuk? ini sungguh menggangguku XD
  10. katanya nih pas member SJ pada berenang di Hotel, si Kyu gaikutan, soalnya dia sibuk dengan gamenya dikamar) 
  11. Yesung - disini benar-benar panas. aku sudah tau, makanya aku pake celana pendek. (maklum oppa blm musim ujan )
  12. Menurut beberapa artis SMent: "mereka yang tidak bisa menonton konser kami adalah fans yang SPECIAL" 
  13. Matanya sih Kyuhyun suka sama Indomie rasa Kari Ayam . 
  14. Siwon - iklan TV di Indonesia sangat lucu, aku suka melihatnya 
  15. SMent artist rela belajar bahasa Indonesia walaupun salah.
  16. Kemarin sebelum Presscon dimulai, Leeteuk sempet tanya ke Indra Herlambang dibackstage, yg bener Selamat Malam atau Selamat Pagi ?
  17. Siwon mendapatkan boneka toy story di akhir konser, sepertinya itu dari fans
  18. Ketika lucky fans dipeluk ChanKyu.. Fans tersebut mengarah ke Kyu lalu Kyu seperti jingkrak2 gitu
  19. Ketika perform Suju, Yesung dan Ryeowook selalu menggunakan kacamata hitam.
  20. Ketika perform SFS, Leeteuk tdk ikut serta dan part Leeteuk dance Sexy 3x Kyuhyunlah yg menggantikannya
  21. Sungmin mengganti warna rambutnya menjadi hitam
  22. Para member SJ semakin bisa berbahasa Indonesia meski belum fasih
  23. Pengamat musik korsel menyatakan bahwa dancer terbaik untuk SMTOWN kali ini "SMTOWN JKT" bukan milik Super Junior, melainkan milik SHINee. 
  24. Yunho mengatakan "Ayo Teriak!!"
  25. Sooyoung selalu menanyakan "Apakah kalian lapar?
  26. Waktu mau balik ke belakang panggung, luna terpleset dan kyuhyun menertawainya trus XD ini dia percakapan mereka dalam bahasa korea:
  27. Kyu : Gwechanayo? *sambil nahan ketawa*Luna : Anio babo-yaa!!Kyuhyun sih ketawa aja tanpa dosa lagi.
  28. Seseorang melemparkan plushie Woody ke atas panggung. Siwon mengambilnya dan beberapa menit kemudian ia memberikannya kepada Sooyoung..
  29. SMTOWN INDONESIA adalah yang terbesar ketiga dan pertama kali di Asia Tenggara.
  30. Leeteuk: "sebenarnya aku ingin liburan di indonesia, tapi jadwal tdk memungkinkan"
  31. Leeteuk: "aku belum puas berbicara BAHASA di presscon"
  32. Leeteuk saat di panggung berbicara B.indonesia..

    "asalamualaikum nama saya leeteuk.. apa kalian kangen saya?"
    Leeteuk: "saya menunda Wamil saya, demi Indonesia,, karena saya sangat Cinta kepada Indonesia"
  33. Leeteuk: "aku mengecewakan indonesia.. penampilanku tidak maksimal.. Mianhae.."
  34. Leeteuk: "saat aku wamil, apakah Angels-ku akan Hilang?? aku takut kehilangan kalian.." 
  35. Leeteuk: "kurasa saat ini aku lebih Cute daripada aku di MV No Other" 
  36. Leeteuk: "gadis indonesia cantik2 dan ramah.. bolehkah aku menikahi kalian semua??" 
  37. Eunhyuk: "Saya suka pisang indonesia, warnanya hijau tapi manis, sangat unik" 
  38. Sungmin:"aku suka gorengan, karna rasanya renyah. bisakah kimchi di buat seperti ini?"
  39. Di Hotel Mulia, Teuk adalah mengucapkan kepada staf hotel : "Assalamu'alaikum" dan staf tampak sangat terkejut ... xD
  40. Saat SMTown Jakarta berakhir. Balon SMTown di terbangkan. Kyuhyun ngambil balon ELF tapi tetap melambaikan tangan kearah fans
  41. Suju ft f(x) – oops! Saat oops siwon nyaris mencium eunhyuk dan berkata “I love u baby” , eunhyuk “terimakasih” 
  42. Saat SNSD perfom Run Devil Run, fanboy berteriak “Noona” “Sexy” 
  43. Soo mengeluh lapar di backstage 
  44. waktu Victoria memperkenalkan diri, ada sebagian besar Fanboy berteriak "NONNA" 
  45. saat Changnim TVXQ feat. Kyuhyun Super Junior - Just the Way You Are:Kyuhyun dan Changmin memegang salah satu tangan elf. Beruntung cewe itu u,ukyu nunjukin senyum evilnya saat perfome 
  46. EXO selalu membungkuk ke fans selama perform dan juga mereka mengucapkan "Selamat Malam" ^^ 
  47. Saat snsd menyanyi lagu intro, beberapa fans dari fest A mengatakan bahwa Yesung mengintip ke panggung dari panggung leftside. HANYA MENGINTIP #rumor 
  48. Teuk, Wook dan Ming agak seperti anak kecil! mereka melompat tidak karuan pas bonamana :D 
  49. fanboy berteriak ketika TTS di panggung >< 
  50. Saat menyanyi BoA - The shadow, BoA Said "Selamat Malam" 
  51. Yesung menggunakan kacamata Y Style . 
  52. Pada saat super junior selesai nyanyi lagu intro:Zhoumi said 'Assalamualaikum' kemudian tangan Yesung di bahunya.Super Junior Leeteuk said "Assalamualaikum ^^" Nama saya ??? Nama Saya ?? Nama saya ?? ELF : LeeteukEunhyuk said : "whats up Indonesia!!,apakabar nama saya eunhyuk" 
  53. *dengan suara yang sangat lucu* " hai semuanya, aku Sungmin. Hyuk juga bertingkah sangat imut. Yesung: hello saya SJ vocal Yesung 
  54. aat super junior nyanyi dancing out: Hae menampar hyuk setelah dia ditampar oleh siwon. :O 
  55. Pada saat all artist menyanyikan lagu hope… Tiffany dan yesung sempat berpegangan tangan *cembukor berat
  56. Pas SFS Leeteuk tidak ada ketika perform, jadi para ELF meneriakkan nama Leeteuk 
  57. Kalian apakah kangen Kami Kami JUGA Kami Ulasan Sangat! Cinta Kalian!?" – Leeteuk 
  58. SHINee juga sempat mengatakan “Jakarta panas” 
  59. Siwon selalu melihat ke kamera lalu memberikan senyum smirk 
  60. Saat perfom onew mengatakan “aku cinta kalian” 
  61. Shindong mengatakan “terimakasih” ditengah lagu oops 
  62. Sehun dimarahin fans karna ketahuan baca contekan saat menyapa fans. 
  63. Semua penonton tertawa saat chanyeol berkata” Saya senang datang keindonesia, kami butuh support kalian, kami cinta saya..." o_O 
  64. Saat perfom kangta sempat mengatakan “mantap” 
  65. Sewaktu perjalanan ke Mulia Hotel, Tiffany tidak menutup gorden bis. Karna mau lihat suasana Jakarta yg Macet 
  66. Saat di Soetta Ryewook hampir terpeleset dari lantai dan kyuhyun menertawaknnya dan hampir saja membuat dirinya jatuh 
  67. SUJU, SHINee, dan EXO mencoba makan malam dengan pisang ijo 
  68. Sungmin meminjam uang Rp.20.000 ke supir bus mereka hanya untuk membeli gorengan dari Indonesia. 
  69. Saat SHINee meninggalkan hotel untuk latihan, Key mengenakan kacamata, onew selalu menunduk, taemin terlihat keren dan jonghyun terlihat capek. 
  70. Supir bus yang membawa para artis SMent sempat grogi. Dan bus pun berjalan mundur wkwkw Lol 
  71. Fans melihat snsd di hotel, yoona dan taeyeon terus tersenyum serta membungkuk untuk fans 
  72. Suho mengucapkan terima kasih untuk semua fans Indonesia~ 
  73. SM Artis sudah tiba di hotel, Eunhyuk bilang kalu dia lapar & tidak sempat makan tadi di bus. Sekarang dia mau makan SATE ayam 
  74. Yesung membawa adiknya, Jong Jin ke Indonesia karena ia ingin mengenalkan seseorang yg ada di Indonesia pada adik nya 
  75. Before leaving Soetta : Donghae keliatan bingung pas keluar pintu, tapi semakin denger suara teriakan dukungan, dia semakin terharu. 
  76. Saat di bandara Soetta terlihat ELF yg membawa banner utk heechul, kibum dan hangeng 
  77. Di Soetta airport semua ELF menyanyikan 'From U' dan 'Miracle' lalu semua SM Staffs bertepuk tangan 
  78. Waktu sampai di soetta, kyuhyun sempat mainin pintu soetta dengan dorong dan tarik itu pintu
Nah sekian dulu facts SMTOWN INA -nya .okeh!!!Mianhe kalo gak berurutan hehehe
source : @SUJUforINA on Twitter,BigFans for Super Junior (EverLasting Friend Forever) ,Super Junior Love Elf Forever on facebook

credit  : to Kyuhyun For SPARKYUindo (on facebook)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lucyana Quarantasei Template by Ipietoon Cute Blog Design