Senin, 02 Desember 2013

Manisnya EXO Saat Menutup Mata di Teaser Terbaru Mereka

EXO segera kembali dengan album spesial musim dingin "Miracle of December". SM Entertainment pun merilis foto teaser terbaru untuk para fans yang setia menunggu, Senin (2/11). Duh, liat deh, wajah-wajahnya, awww banget. Hayo-hayo yg paling imut, siapa?? mm klo admin milih D.O, sumpah imut banget, wkwkwkw *mulaigenit


Di foto tersebut, ke-12 personil EXO tampak memejamkan mata mereka seperti sedang berdoa dan menunggu sesuatu. Senyum manis menghiasi wajah para personil boyband yang debut 2012 ini.

Single utamanya yang memiliki judul sama dengan album ini merupakan lagu ballad dengan instrumen piano. Versi Korea lagu ini dinyanyikan oleh D.O., Baekhyun dan Chen. Sedangkan Luhan akan menggantikan D.O. di versi China.

EXO juga akan membuka pre-released "Miracle of December" pada 5 Desember. Sementara albumnya akan diluncurkan 9 Desember mendatang. Sambil menunggu, fans bisa mendengarkan preview singkat yang telah diungkap SM Entertainment di website resmi EXO.Dan Berikut bocoran track listnya :)
 
Bener apa gak nya track list di atas, admin jg gak tau, yah namanya jg copas, heheheh. Kita nantiin aja yah hari H-nya. Hwaiting!!!!




Cr : WowKeren.com & http://www.kpopchart.net

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lucyana Quarantasei Template by Ipietoon Cute Blog Design